Gurun Pasir yang ada di Yogyakarta


Gumuk pasir adalah salah satu tempat yang cukup menarik di Yogyakarta. Suatu tempat yang mirip gurun pasir yang kebanyakan pengunjung menikmatinya jika berkunjung ke pantai Parang Kusumo. tempatnya tidak jauh dari Parang Kusumo, yaitu sejalan jika kita mau menikmati kuliner seafood di pantai Depok yang terkenal dengan berbagai masakan segar seafood.

Tempat ini banyak dikunjungi untuk menikmati matahari terbenam dan juga untuk mengabadikan moment sunset yang sangat indah.



Tempat ini juga sering dikunjungi untuk sesi pemotretan, seperti model dan preweding. Konsep yang diciptakan di tempat ini dipercayai sangat beragam dan cukup menarik, hampir setiap hari di tempat ini pasti ada sesi foto yang berlangsung. Tak jarang tempat ini dibuat shooting film FTV dan sinetron saat di Yogyakarta.

Anda semua bisa berkunjung kesana dengan biaya nol rupiah, karena tidak dikenakan biaya untuk datang kesana. Mungkin akan merogoh gocek untuk biaya retribusi yang mewakili masuk daerah pantai selatan Yogyakarta per kepala Rp.5000 dan uang parkir saja.



Jika suatu saat kalian berkunjung kesana, jangan lupa untuk membawa kamera yang pasti jangan sampai kelewatan moment yang indah, terlebih jika kalian kesana saat pagi dan sore. Dikarenakan saat siang hari sengatan matahari akan sangat panas layaknya di gurun pasir.
Di Gumuk Pasir hanya terdapat satu pohon yang menjulang tinggi dan tidak bisa buat berteduh, karena pohon tersebut adalah sejenis pohon palem.

Jangan juga kaget, jika kalian kesana saat malam yang cerah penuh bintang menemui banyak fotografer yang sedang mengambil foto Milky, dikarenakan minimnya cahaya lampu yang sangat memungkinkan untuk mengambil foto bintang yang bertaburan indah dilangit.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About