Jalan Malam di Alun-alun Kidul Yogyakarta



Wisata malam adalah suatu hal yang mengasikkan, tetapi jika didukung tempat dimana kita melewatinya.
Salah satu tempat wisata jalan di Yogyakarta adalah alun-alun kidul yang biasa disebut Alkid. Alkid merupakan tempat yang cukup menarik dengan berbagai sesuatu hal yang ada di tempat tersebut.

Salah satu hal yang menjadi magnet bagi pengunjung adalah pohon beringin kembar, yang berada tepat ditengah halaman alun-alun dipercaya sebagai pohon mistik hingga saat ini. dimana setiap pengunjung mencoba untuk melewati jalan tengah dari kedua beringin tersebut dan berharap berhasil tidak melenceng ke jalur sampingnya atau malah muter-muter gak jelas aja.
Jika kita dapat melewati jalan tengah dari kedua beringin tersebut dipercaya pemikiran kita lebih bisa fokus dalam suatu hal masa depan dan dipercaya masa depannya lebih bagus.

Dan dalam hal kuliner, jangan salah! Alkid termasuk tempat kuliner terlengkap yang ada di Yogyakarta, dengan menyajikan berbagai masakan khas Jogja dan berbagai jajanan tradisional seperti ronde, angkringan dengan berbagai jajanan dan minuman, bakso, cenil, gatot, putu ayu dan lain sebagainya.

Salah satu fungsi tempat ini bagi pengunjungnya adalah sebagai tempat favorit untuk mengabadikan moment saat anda berkunjung ke Yogyakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About